Water Sport Favorit yang Ada di Tanjung Benoa - Bali

Bali bukan hanya surganya pemandangan alam. Pulau ini juga memiliki destinasi wisata water sport yang menantang siapa saja. Dari pilihan yang memerlukan keberanian beraksi, berani terbang tinggi, menyelam lebih dalam, atau buat yang tidak takut terbanting di permukaan laut. Memang kebanyakan wisatawan memadati kawasan Kuta, Ubud, dan bagi yang menyukai tantangan adrenalin tentu wajib mengunjungi Tanjung Benoa di Kuta Selatan. Dari Tanjung Benoa juga bisa menyeberang ke Pulau Penyu untuk melihat penangkaran kura-kura di sana. Khusus untuk penyuka permainan air, jangan lewatkan promo tiket pesawat ke Bali, dan beraksi di water sport favorit yang disediakan di Tanjung Benoa.

Flying Board

Sumber: fbiws.com
Mau terbang seperti Iron Man tanpa sayap? cobalah flying board yang sedang populer di Tanjung Benoa. Jenis olahraga ini memanfaatkan kekuatan dorongan air yang disemburkan lewat jetski ke papan di bawah kaki. Kamu bisa melayang, menukik seperti elang, dan terbang tinggi sesuai arahan dari guide tanpa takut tersambar pesawat Sukhoi di perairan Tanjung Benoa.

Rolling Donut
Sumber: water-sport-bali.com
Donat yang dimaksud bukan kue bertabur cokelat, tetapi pelampung yang mirip dipakai di wahana waterboom. Di Tanjung Benoa, pelampung donatmu akan ditarik dengan speed boat yang melaju kencang. Sendiri atau berdua, setiap putaran bakal bikin kamu berseru dengan gembira. Tidak usah takut terbalik, kamu sudah dilengkapi pengaman dan water sport ini cukup aman untuk yang sehat jasmani dan rohani.

Flying Fish
Sumber: water-sport-bali.com
Kalau naik donat belum membuatmu teriak ketakutan, cobalah melayang seperti ikan terbang. Flying fish ini juga memanfaatkan pelampung berbentuk boat khusus dan ditarik dengan speed boat berkecepatan tinggi. Tenang, tubuhmu akan diikat di boat khusus tersebut sehingga tidak melayang lepas jatuh ke laut kok. Pertahankan saja keseimbanganmu biar tidak membuat boat flying fish menukik tajam.

Banana Boat Berombongan
Sumber: wikimedia.org
Datanglah beramai-ramai ke Tanjung Benoa dan mencoba permainan Banana Boat-nya. Rombonganmu akan ditarik di atas perahu karet berbentuk pisang oleh speed boat berkeliling pantai. Olahraga ini cukup aman selain dilengkapi rompi keselamatan, juga ada pemandu yang menemani. Kamu akan dibawa berputar-putar, meliuk mempertahankan keseimbangan, dan bersiap terjunkan dari boat karena membelok tajam. Seru dan bakal habis suara karena ditingkahi teriakan-teriakan menyenangkan.

Parasailing yang Menegangkan
Sumber: wikimedia.org
Ada perasaan yang berbeda ketika bisa terbang tinggi di atas permukaan laut Tanjung Benoa. Seru dan menegangkan pastinya sekaligus uji nyali ketika parasut terkembang ditarik speed boat. Meskipun hanya satu putaran saja, kamu bakal tertantang untuk mencobanya lagi dan lagi. Setiap peminat parasailing di Tanjung Benoa akan diberi pengarahan sehingga dapat menjaga keamanan selama bermain di sana.

Jangan lupa, setiap permainan water sport ini bakal membuat pakaian basah. Pastikan kamu membawa baju ganti dan peralatan mandi untuk membersihkan air laut dan pasir yang bakalan menempel ditubuh mu karena puas bermain di Tanjung Benoa, kemudian ada Pulau Penyu yang menanti mu untuk dijelajahi.

0 comments