Cara Daftar Gojek Via Online

Rangga.Web.ID - Cara Daftar Gojek Via Online. Kehadiran Gojek di Indonesia sebagai moda transportasi alternatif banyak memberi manfaat dan kemudahan dikalangan masyarakat, pasalnya moda transportai yang berbasis online ini lebih murah dan dan dapat diandalakan. Kehadiran Gojek di Indonesia, tentu memberi angin segar pada masyarakat yang mulai jenuh dengan transportasi konvensional yang ada.


Kabar gembira tentu bukan hanya untuk para pengguna jasa Gijek, tapi juga untuk para drivernya. menjadi driver gojek tentu dapat menambah penghasilan. Apa lagi saat ini transportasi online ini sedang hangat-hangatnya digandrungi masyarakat.

Nah buat anda yang tertarik untuk menjadi driver Gojek, Anda bisa memasukan surat lamaran dengan cara datang langsung kekantor Gojek terdekat. Tapi bagi anda yang yang memiliki kesibukan namun ingin juga bergabung bersama gojek, Anda dapat mendaftar langsung secara online. iya daftar gojek sekarang bisa via online, karena sekarang situs resmi gojek sudah menyediakan fitur yang memungkinkan driver gojek mendaftar online tanpa perlu capek-capek datang kekantornya.

Cara Daftar Gojek

Saat ini gojek sudah membuka layanan di 50 kota besar di indonesia. Untuk mendaftar sevara online, anda cukup mengisi formulir yang sudah disediakan secara online di situs resmi gojek. Alamat situs untuk pendaftaran gojek secara online kami sediakan di bagian bawah artikel.

Namun agar anda tidak mengalami kesulitan dalam pendaftaran, sebagiknya baca artikel ini terlebih dahulu, Kami akan memberikan sedikit tutorial cara mendaftar Gojek secara online.

Cara Daftar Gojek Secara Online

Untuk Mendaftar gojek secara online, pertama-tama buka alamat web yang akan saya berikan di bagian bawah artikel ini, sehingga tampil halaman website dari gojek, kemudian scrollsedikit kebawah sampai terlihat formulir pendaftaran seperti berikut


Cara Daftar Gojek

Setelah Anda melihat formulir pendaftaran seperti gambar diatas, silahkan isi dengan lengkap setiap kolom yang disediakan sesuai dengan urutan sebagai berikut.
  1. Nama depan : isi dengan nama depan Anda
  2. Nama Belakang : isi dengan nama belakang Anda
  3. Email : isi dengan email yang valid atau masih aktif, jika Anda tidak memilikinya silahkan buat terlebih dahulu.
  4. Nomor telepon : isi dengan nomor telepon (HP) anda yang masih aktif, Anda akan menerima panggilan melalui telepon untuk melakukan sesi wawancara dan pelatihan
  5. Kota : isi dengan memilih kota Anda berada
  6. Dari mana anda mendapat informasi tentang kami : pilih salah satu jawaban yang tersedia.
  7. Apa anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain : Pilih ya jika anda juga driver uber atau grab, Pilih tidak juka anda bukan driver transportasi online manapun
  8. Nomor polisi kendaraan: isi dengan nomor polisi kendaraan yang akan anda gunakan
  9. Submit : klik tombol tersebut untuk mengirim lamaran anda via online

Terakhir anda kan menerima email vrifikasi dari gojek di email Anda. silahkan klik link yang diberikan dalam email tersebut. Setelah itu Anda akan menerima email kedua yang menyatakan anda berhasil mendaftar Gojek. Selanjutnya anda tinggal menunggu panggilan untuk melakukan wawancara, biasanya panggilan menggunakan sms atau telepon

Syarat Daftar Gojek

Walaupun Anda sudah mendaftar melalu online untuk menjadi driver gojek, namun Anda tetap harus memenuhi persyaratan yang diberikan manajemen gojek, adapun syarat-syaratnya adalah sebagai berikut :
  1. Mempunyai HP Android dan bisa mengoperasikannya
  2. mempunyai SIM C aktif
  3. Mempunyai kendaraan Bermotor dengan bukti BPKB dan STNK
  4. SKCK yang masih berlaku
  5. fotokopi KK,KTP, IJASAH,KARTU NIKAH beserta dokumen asli
  6. Syarat tambahan akan diberitahukan via sms jika memang ada
  7. Jangan lupa untuk berpakaian rapi dan sepatu saat memenuhi panggilan

Alamat Link Daftar Gojek Via Online

https://join.go-jek.com/go-ride
Saat ini Gojek berada di 50 Kota Besar seluruh Indonesia, yakni Gojek Sukabumi, Gojek Jabodetabek, Gojek Manado, Gojek Padang, Gojek Medan, Gojek Makassar, Gojek Gresik, Gojek Bandung, Gojek Denpasar, Gojek Bandar Lampung, Gojek Yogyakarta, Gojek Malang, Gojek Sidoarjo, Gojek Semarang, Gojek Batam, Gojek Pontianak, Gojek Palembang, Gojek Pekanbaru, Gojek Balikpapan, Gojek Banjarmasin, Gojek Samarinda, Gojek Jambi, Gojek Solo, Gojek Mataram, Gojek Surabaya, Gojek Kediri, Gojek Probolinggo, Gojek Pekalongan, Gojek Karawang, Gojek Madiun, Gojek Purwokerto, Gojek Cirebon, Gojek Serang, Gojek Jember, Gojek Magelang, Gojek Tasikmalaya, Gojek Belitung, Gojek Banyuwangi, Gojek Salatiga, Gojek Garut, Gojek Bukittinggi, Gojek Pasuruan, Gojek Tegal, Gojek Sumedang, Gojek Banda Aceh, Gojek Mojokerto, Gojek Cilacap, Gojek Purwakarta, Gojek Pematang Siantar, Gojek Madura.

0 comments